6/23/2011

Ameba Pico Is?! (Part 1)






Ameba Pico Virtual World adalah sebuah permainan yang berupa karakter 3D yang dapat dimainkan setiap usia. Unik-nya kita dapat membuat character kita sendiri dan berinteraksi dengan pengguna fb-ers atau orang di luar fb yang belum kita kenal. Pertama kali bermain kamu akan disuruh memilih mau character perempuan(girl) atau laki-laki(boy). Setelah pemilihan character itu kamu akan disuruh mendandani character kamu. Setelah selesai kamu akan masuk ke dalam sebuah ruangan, yang nantinya akan menjadi ruangan (room) kamu di pico.

Chloe ikon pico akan datang ke room kamu dan membawakan suatu list/activities yang harus kamu jalani, kalau kamu mengikuti semua kegiatan(ring, props, eat, hello, dsb.) kamu akan mendapat hadiah dari Chloe yaitu : sejumlah gummies dan 5 token. Gummies adalah sejenis mata uang di pico yang berbentuk seperti permen. Kamu bisa mendapatkan gummies jika melakukan berbagai kegiatan seperti:
Rings: Adalah suatu kegiatan untuk mem-bell (ring) room sesama pico. (kamu akan mendapatkan gummies hanya kalau room kamu yang di-ring bukan sebaliknya, kamu akan mendapat 10 gummies)
Change Clothes: Kegiatan mengganti baju (berlaku perhari/ setiap hari 1 kali) kamu akan mendapat 10 gummies)
Share Food and Drinks: Membagi makanan atau minuman ke sesama pico akan mendapatkan  10 gummies.
Play Games: Jika memainkan permainan seperti Card Match, Reversi dsb. Kalau kamu menang dapat 10 gummies, kalau kalah dapat 5 gummies.
Props: Hal yang paling sering di lakukan adalah mem-props sesama pico, kamu akan mendapat 10 gummies jika di props dan orang yang kamu props juga mendapat 10 gummies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar