6/26/2011

How To Buy Ameba Gold ( Tips and Trick Part 1)

Ameba Gold adalah salah satu jenis (uang) yang dapat di gunakan di Ameba Pico. Jika ingin membeli-nya anda bisa:
1. Ikuti pembelian resmi dari Ameba Pico dengan cara Buy atau Earn Gold. (biasa-nya pembayaran via visa(kartu kredit dsb.), ada juga beberapa cara yang dapat digunakan dengan Earn Gold/ mendapatkan Gold,salah satu contohnya adalah : Bermain Citty Ville (game FB) dan kamu akan mendapatkan kurang lebih 16 Ameba Gold. Ada banyak cara lain-nya tapi banyak yang ternyata harus kita bayar. Jadi gunakan-lah saran saya tersebut.

2. Untuk pembelian di luar Ameba Pico, banyak sekali Pico's Users yang takut di tipu dsb. Pertama, jika anda benar-benar yakin kalau cara tersebut berhasil yah silahkan saja.(asal jangan marah jika suatu saat profile pico anda atau facebook account anda anda masalah. Atau carilah penjual AG yang benar-benar menjanjikan, contohnya: punya web penjualan tersendiri yang aktif dan benar-benar berhasil. Rekomendasi saya adalah www.tokogamefacebook.com (krn di situlah tempat saya sering membeli AG dan selalu berhasil setidaknya sampai saat ini.) Sayang-nya web tersebut hanya melayani pembelian via transfer atau melalui bank. Jadi agak sulit untuk Pico Users yang belum mempunyai account tsb. Banyak Pico Users yang mencari pembelian AG dengan via pulsa. Hanya saya menyarankan untuk hati-hati karna belumn tentu berhasil.

3. Ada juga yang memakai jalan pintas dengan cara cheat. Saya sendiri tidak tau cara-nya dan tidak mencoba(krn saya memang tdk tau). Yah semoga saja Pico Users yang memakai cara ini berhasil, meskipun saya sarankan jangan terlalu banyak memakai cheat karna suatu saat someday Pico ID kamu bakal di banned. (no offense).

Yah semoga saja cara-cara saya di atas dapat berguna bagi anda ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar